Javier Hernandez Kritik Pedas David Moyes

Javier Hernandez Kritik Pedas David Moyes

agentaruhanonlinebola.com – Penyerang kubu Setan Merah, Javier Hernandez, mengaku tidak terpilihnya ia dalam skuad utama The Red Devils dalam menjalani musim lalu kini berpengaruh dalam tingkat kepercayaan dirinya dan membuat dirinya tersisih di timnas Meksiko kali ini.

Manchester United kala itu berada dalam tangan David Moyes, Javier Hernandez sering menghuni bangku cadangan. Kini hasilnya sangat buruk, bomber berjuluk “little pie” sangat minim dalam musim ini dan hanya mampu mengemas 9 gol dalam semua ajang di Liga Inggris 2013/14.

Dalam ungkapan kecewanya, Hernandez mengutarakan jika musim lalu adalah musim tersuram dalam dirinya berkari bersama klubnya dan akan menjadikan sebuah pertimbangan jika nantinya dia tak akan berada dalam kondisi sama suatu hari nanti.

“Tahun lalu adalah tahun yang begitu sangat sulit. Pemain sangat butuh sebuah kepercayaan diri tanpa terkecuali lainnya, dan Moyes memberikan sedikit kepercayaan itu. Sedikit sekali angka sebuah kepercayaan tertuju pada saya dimusim lalu,” ujar Hernandez.