Jan Vertonghen Ingin Lebih Lama di Tottenham

Jan Vertonghen Ingin Lebih Lama di Tottenham – Jan Vertonghen gak memikir buat tinggalkan Tottenham Hotspur. Ia jadi pengin terlalu lama dengan Tottenham.

Vertonghen udah menekuni musim ke tujuh berbarengan Tottenham. Keseluruhan ada 254 pertandingan yg udah ia mainkan di semuanya persaingan.

Saat ini, kebersamaannya dengan Tottenham tinggal tersisa hingga Juni 2019. Belumlah ada pengakuan sah dari club buat perpanjang kontrak pemain 31 tahun itu, tetapi Vertonghen yakin apabila Tottenham bakalan memanfaatkan pilihan penambahan kontrak satu musim.

” Saya punyai kontrak sampai 2020 – ada pilihan serta Tottenham bakal ambil pilihan itu, ” ujarnya.

” Jadi, saya punyai satu 1/2 tahun kembali kemudian kita bakal lihat. Seperti yg saya alami saat ini, saya punyai sedikitnya empat sampai lima tahun yg tersisa sekarang, ” sambungnya.

” Tak ada penuturan (dengan club) , namun itu merupakan suatu hal buat didiskusikan. Sekarang saya terasa hebat di Tottenham. Ini merupakan club dengan kemampuan yg menakjubkan – tidak hanya banyak pemain namun semua disekitarnya. Banyak orang mau berubah menjadi sisi dari club ini, ” tegasnya.

Vertonghen belum pula rasakan titel juara di Tottenham. Perolehan terbaik merupakan berubah menjadi runner-up Piala Liga serta runner-up Premier League.