Jamie Redknapp: Eric Dier Dapat Jadi Kapten Masa Depan Dari Inggris

Mantan punggawa tim nasional Inggris Jamie Redknapp, mengungkapkan jika Eric Dier dapat sebagai kapten untuk masa depan dari The Three Lions.

Sosok gelandang yang membela Tottenham Hotspur tersebut membuat gol pembuka buat negaranya Inggris ketika bertanding dengan skor akhir seri 1-1 menjamu lawannya Rusia di pertandingan pertama Grup B ajang Euro 2016 yang berlangsung di Marseille, hari Minggu (12/6). Melihat tendangan bebas luar biasa punggawa yang masih berumur 22 tahun tersebut membuat orang terkagum, tidak terkecuali juga Redknapp.

“Memang salah satu hal positif secara nyata merupakan Eric Dier. Saya juga merasa dirinya begitu fantastis serta kelihatannya dia jauh lebih baik lagi. Apaila dirinya bisa terus berkembang, bisa jadi ban kapten bakal ada di tangan dirinya. Dia memang terlihat seperti sosok kapten,” ungkap  Redknapp terhadap Sky Sports.

“Ia memiliki banyak otoritas saat melihat cara dia bertanding serta dirinya begitu cerah sekali. Karena setiap hal yang baik buat Inggris kelihatannya ada di daerah dia. Saya jujur begitu terkesan.”