Jack Wilshere Ingin Kunci Pergerakan Andrea Pirlo

Jack Wilshere Ingin Kunci Pergerakan Andrea Pirlo

agentaruhanonlinebola.com – Timnas Inggris akan mengawali laga berat di Sabtu nanti sebagai partai pembuka Piala Dunia kali ini. Italia yang menjadi lawan pertamanya akan mampu memberikan tekanan psikis bagi sebagian besar punggawa yang baru melakukan debut bersma Inggris di tahun ini.

Jack Wilshere yang menjadi kunci dilapangan tengah Inggris, dalam sesi wawancaranya dengan media mengungkapkan jika daya juang Italia sangat bagus selama berkiprah di Piala Dunia. Dalam 4 turnamen berturut-turut negeri Pizza itu mampu mengakhiri kompetisi ini dengan sangat manis.

Sang gelandang juga mengutarakan jika kunci pokok Italia kali ini masih di pengaruhi dengan nama sang playmaker seniornya Andrea Pirlo. Walaupun tua, Wilshare sangat yakin jika ancaman sang pemain tengah itu bakal memberikan momok serius jika sama sekali tak di berikan pengawalan khusus nantinya.

“Pirlo mempunyai daya kerja maksimal ketika di klub dan di Timnas Italia. Kami akan mencoba mematahkannya. Mengingat suplay bola berawal darinya. Dia menjabat pemain kunci dan jangkar. Kami akan mengawasinya nantinya.” ungkap Wilshare.