Ivanovic Ingin Chelsea Tidak Besar Kepala

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Chelsea yaitu Branislav Ivanovic, memang terkesan terkait perkembangan klubnya di bawah besutan pelatih anyarnya Antonio Conte. Tetapi Ivanovic menginginkan agar timnya tidak besar kepala pada saat menjalani musim 2016-2017.

Chelsea memang berhasil bermain sangat mengesankan pada waktu persiapan mereka menjelang musim anyar ini. Dengan Conte, The Blues menorehkan kesuksesan dalam turnamen International Champions Cup (ICC) 2016 yang mengantongi dua kemenangan serta satu kali kalah.

Chelsea berhasil menang dengan skor tipis 1-0 menjamu Liverpool (27/7/2016), kemudian kalah 2-3 menjamu Real Madrid (30/7/2016), yang terakhir menang 3-1 bertemu AC Milan (3/8/2016).

“Bersama punggawa sekaligus sistem yang baru, kami sudah banyak mengalami sebuah peningkatan. Ini memang menjadikan para pemain kami bermain jauh lebih baik,” ungkap Ivanovic.

“Apabila semua tim ini berada pada penampilan terbaik mereka, dipastikan kami dapat meraih posisi paling tinggi musim kali ini. Namun pemikiran seperti itu berbahaya karena kami mesti juga mengetahui terkait sulitnya liga untuk musim ini,” jelas punggawa yang sekarang ini berusia 32 tahun tersebut.