Ivan Rakitic: Andres Iniesta Dan Sergio Busquets Semoga Saja Merasa Kebingungan!

Ivan Rakitic ingin sekali Andres Iniesta serta juga Sergio Busquets, merupakan dua teman satu timnya bersama Barcelona merasa kebingungan ketika menjamu dia pada ajang Euro 2016.

Rakitic bakal bertemu langsung terhadap koleganya pada klub itu ketika Kroasia menjamu Spanyol di pertandingan terakhir pada Grup D yang berlangsung di Bordeaux.

Sedikit memakai nada bergurau, pemain yang berposisikan sebagai gelandang yang saat ini sudah berusia 28 tahun tersebut mengharapkan supaya Iniesta atau juga Busquets mengalami rasa kebingungan waktu melihatnya saat di lapangan serta justru memberikan umpan terhadapnya buat bisa menjebol gawang dari Spanyol.

“Dan pastinya semoga mereka memberikan umpan terhadap saya. Bisa jadi bakal merasa bingung nantinya,” ungkap Rakitic seperti yang sudah dilansir pada laman Vecernji.

Suatu kemenangan dari Spanyol bakal menjadikan Kroasia buat melaju ke babak sistem gugur di kompetisi menjadi juara grup serta Rakitic yakin terkait pengetahuannya masalah sepakbola Spanyol begitu berguna pastinya.

“Kami cuma sedikit memikirkan pada diri kami sendiri,” tambahnya. “Namun Spanyol juga berharap sebagai juara grup, maka tidak bakal ada kalkulasi.”