Italia Bukan Karir Ibra Selanjutnya

Dario Canovi yang merupakan agen pemain yang berasal dari Italia kali ini telah menyatakan jika Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke Serie A lagi. Karena selain hasratnya untuk pindah ke Premier League, ia masih ada harapan untuk memperpanjang kontrak dengan PSG.

Menurut laporan pekan ini mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu mempunyai kesempatan untuk kembali ke Serie A dan membela AC Milan. Selain Milan klub Serie A yang ingin mendapatkan Ibra adalah Napoli pada musim panas nanti.

Namun Canovi memprediksikan walaupun sudah termakan usia Ibra masih mempunyai permainan di level yang sangat tinggi. Apalagi di musim ini ia telah berhasil membawa PSG sebagai juara di delapan laga sisa.

Sehingga dia takkan kembali ke Serie A sebab kedua klub tersebut hanya member gaji yang kecil untuk Ibra. Canovi juga menambahkan kalau nantinya PSG kehilangan Ibra, maka juara League 1 tersebut akan menjadikan Gonzalo Higuain sebagai opsinya.

Walaupun hal itu takkan mudah sebab Higuain tengah dikabarkan ingin sekali bermain di Premier League untuk menjadi labuhan selanjutnya di musim depan.