Irlandia Utara Yakin Bisa Bendung Sosok Gareth Bale

Memang dua tim kuda hitam ajang Euro 2016 yaitu Irlandia Utara serta Wales bakal saling bertemu untuk bisa merebutkan tempat melaju ke fase perempat-final.

Wales memang jauh lebih diunggulkan, mengingat mereka mempunyai beberapa punggawa yang kelas bintang. Termasuk juga sosok bomber termahal di dunia sekarang ini, Gareth Bale, yang telah membuat tiga gol selama turnamen bergulir.

Tetapi sang kapten Irlandia Utara yaitu Aaron Hughes, sangat percaya jika skuatnya akan bisa menghadang laju dari The Wilsh Wizards.

“Hal paling hebat pada kompetisi ini merupakan Anda dapat bertanding menjamu banyak punggawa yang bisa dibilang memiliki skill kelas dunia. Pada permainan terbaiknya, Gareth Bale sudah jelas adalah punggawa terbaik di skuat Wales,” ungkap Hughes seperti yang sudah dikutip oleh BBC Sport.

“Punggawa yang berkualitas seperti Bale begitu penting. Tetapi Anda tidak dapat menghadang satu orang bomber cuma dengan memposisikan satu orang khusus buat menjaganya sacara langsung.

“Semua bentuk performa tim mesti ada pada keadaan yang pas serta semua orang harus bekerja lebih keras lagi untuk mempersembahkan yang paling baik,” imbuhnya.