Inter Milan Bisa Saingi Juventus Peroleh Gelar Serie A

Bek dari Inter Milan yaitu Miranda, ternyata menyebut timnya begitu berambisi buat bisa lolos ke ajang Liga Champions 2017-2018. Sampai, Miranda yakin Inter dapat menyaingi Juventus pada waktu meraih titel juara kompetisi Serie A pada musim ini.

“Target kami merupakan bisa finis di peringkat setinggi mungkin pada klasemen. Kami tahu bakal sulit untuk dapat finis di puncak klasemen. Dan selama mungkin dicapai, maka kami harus mengincar tempat teratas tanpa dengan melupakan fakta apabila target kami merupakan melaju lolos ke ajang Liga Champions,” ujar Miranda.

Inter Milan melewati sebuah masa sulit saat masih dibesut oleh seorang Frank De Boer pada waktu awal musim 2016-2017. I Nerazzurri cuma bisa merasakan lima kali kemenangan dari total 14 laga, hingga akhirnya De Boer terpaksa mesti dipecat saat akhir Oktober 2016.

Stefano Pioli juga sudah terpilih untuk jadi sosok pengganti De Boer pada saat bulan November 2016. Harapan muncul usai Pioli membawa Inter Milan memperoleh sebanyak delapan kemenangan sekaligus hanya tiga kali tumbang dari 11 pertandingan dalam semua ajang.