Inter Dipastikan Bersedia Handanovic

Tim raksasa Italia, FC Internazionale kini diberitakan telah siap untuk melepas penjaga gawang andalannya yakni Samir Handanovic pada jendela transfer pemain musim panas nanti. Hal itu bakal dikerjakan tim ini untuk bisa memberi satu tempat untuk penjaga gawang buruan mereka yakni Mattia Perin.

Untuk Handanovic sendiri sejatinya pada kompetisi musim 2015/16 ini bermain sangat apik berbarengan La Beneamata. Terlebih, FC Internazionale juga baru saja memperpanjang kontrak dari penjaga gawang yang berasal dari Slovenia itu. Tetapi, ada 2 alasan dari yang dikutip oleh Tuttosport mengabarkan yang menjadi dasar dari berkembangnya isu ini.

Yang pertama, tim asal Kota Milan ini mau untuk meregenerasi di posisi kiper. Untuk yang kedua, Handanovic juga diberitakan sangat ingin menyicip ketatnya kompetisi di ajang Liga Champions. Ajang yang sampai sekarang ini belum pernah dirasakannya berbarengan FC Internazionale.

Sedang untuk Perrin sendiri diketahui pemain ini juga bukan penjaga gawang yang asal-asalan. Dengan usianya yang baru 23 tahun ini, bisa dikatakan dia merupakan penjaga gawang yang sangat muda untuk ukuran sebagai seorang kiper. Tetapi, dia telah mengemas empat musim dan bermain secara reguler di kompetisi Serie A Italia berbarengan Pescara serta Genoa. Dia dianggap sebagai salah satu kandidat penjaga gawang masa depan milik Italia.