Ini Pesan Indra Sjafri Untuk Evan Dimas Dkk, Sesudah Dipanggil Seleksi

Sosok mantan pelatih Timnas U-19 yaitu Indra Sjafri, mengaku sama sekali tidak heran jika banyak anak didiknya pada timnas berjulukan Garuda Jaya yang saat ini dipanggil buat menjalani seleksi Timnas Indonesia senior maupun juga U-19. Pria yang sekarang ini menduduki jabatan menjadi pelatih kepala di klub Bali United ini menjelaskan bahwa para pemain itu memang telah dipersiapkan buat bisa terus berada di timnas.

“Dulu sempat juga kan mau saya arahkan sampai tim nasional senior, namun ternyata tidak terlaksana karena keadaan,” ungkap Indra Sjafri terhadap Bola.com, hari Sabtu (6/8/2016).

Memang anak asuhan dari Indra Sjafri di Timnas U-19 silam yang sekarang ini dipanggil buat menjalani seleksi di timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 merupakan nama-nama seperti Evan Dimas Darmono, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata, Ichsan Kurniawan, Muhammad Hargianto, I Putu Gede, Septian David Maulana, serta Zulfiandi.

Sedangkan untuk yang dipanggil pada seleksi Timnas U-19 asuhan pelatih Eduard Tjong yaitu Awan Setho, Bagas Rahardian, serta Dimas Drajad.

“Pesan saya agar selalu rendah hati, bekerja keras serta berlatih supaya kualitas tetap terjaga,” imbuh indra.