Ibrahimovic Menjadi Wakil Kapten Dari Manchester United

Sang pelatih Jose Mourinho memakai banyak sekali cara buat bisa menjadikan sosok strikernya Zlatan Ibrahimovic merasakan sebuah kenyamanan berada di Manchester United. Sesudah menggunakan nomor punggung 9, yang sebelumnya sudah digunakan oleh Anthony Martial, saat ini Mou menunjuk Ibra untuk dapat menjadi wakil kapten tim.

Dengan penunjukkan ini menjadikan Ibra dapat memakai ban kapten apabila Wayne Rooney serta Michael Carrick tidak masuk pada starting line-up United. Dan peran kapten untuk Ibra bukanlah peran yang asing mengingat jika dirinya juga kapten tim nasional negaranya, Swedia. Sewaktu dia masih membela salah satu klub besar di Prancis Paris Saint-Germain, Ibra juga terlihat sering kali menggunakan sebuah ban kapten apabila Thiago Silva terpaksa absen.

Menurut seperti sumber klub, para punggawa United tidak merasa keberatan terkait penunjukkan ini karena mereka begitu terkesima akan sosok Ibra sekaligus prestasi yang telah diraih selama masa kariernya.

Di klub anyarnya ini, Ibracadabra sudah memasang target buat mengembalikan trofi Premier League ke Old Trafford. Memang prestasi ini nantinya bakal melengkapi koleksi Ibra yang sudah berhasil jadi juara di Belanda, Italia, Spanyol serta Prancis.