Hatem Ben Arfa Bergabung Dengan Sevilla

Salah satu klub yang bermain di La Liga Spanyol yaitu Sevilla, digadang-gadang tinggal satu langkah lagi akan secepatnya menyelesaikan proses hengkangnya sosok Hatem Ben Arfa dari klubnya Nice dengan bebas transfer.

Pemain yang berposisikan sebagai winger bekebangsaan Prancis itu berhasil mencetak 18 gol buat Nice ketika kampanye saat musim 2015/16, tetapi sampai sekarang belum melakukan tanda tangan kontrak baru serta bisa jadi ini merupakan sebuah isyarat untuk hengkang dari klub tanpa suatu kompensasi saat musim panas.

Mei kemarin, mantan pemain dari Newcastle United tersebut mengklaim jika ada kurang lebih 18 klub yang berminat terhadapnya serta menurut dari Laporan L’Equipe, Sevilla yang menyandang predikat sebagai juara Liga Europa sudah berhasil memenangkan pengejaran itu.

Punggawa yang saat ini sudah berusia 29 tahun dan mempunyai kecepatan ketika bertanding, yang ternyata sebelumnya juga sering disangkut pautkan terkait potensi buat transfer bergabung bersama Barcelona, selain daripada itu dirinya pernah juga membela beberapa klub lain seperti Marseille, Hull City dan Olympique Lyon.