Harry Kane Raih Predikat Pemain Terbaik EPL Di Februari

Harry Kane Raih Predikat Pemain Terbaik EPL Di Februari

agentaruhanonlinebola.com – Straiker yang kini berjuang bersama klub Totthenham Hotspur Harry Keane telah berhasil mendapatkan gelar sebagai punggawa terbaik pada ajang Liga Primer Inggris di bulan Februari yang lalu. Ini berarti pemain ini telah berhasil mendapatkan gelar tersebut secara berurutan karena sebelumnya di bulan Januari dirinya juga mampu meraih gelar tersebut.

Kane merupaakn pemain yang ke 4 yang sukses mempertahankan gelar sebagai pemain terbaik bulanan pada ajang EPL ini, ada nama lain yaitu seperti Robbie Fowler, Dennis Bergkamp dan juga tak kentinggalan Criatiano Ronaldo.

Aakn teta[i jika ia konsisten dalam gelar yang ia peroleh tersebut dan mampu mendapatkan gelar tersebut di bulan maret ini maka ia akan jadi epmain etrbaik pertama yang mendapatkan gelar etrsebut secara beruntun dalam tiga bulan lamanya.

Untuk mampu mewujudkan hal itu Kane juga tengah berusaha keras untuk mendapatkan gelar itu dan menciptakan sejarah bagi dirinya yang kali ini juga telah mampu menciptakan gol- gol.