Harry Kane Banngga Jadi Pimpinan Totthenham Hotspur

Harry Kane Banngga Jadi Pimpinan Totthenham Hotspur

agentaruhanonlinebola.com – Kejadina yan pertama kali di dapatkan oleh Harry Kane dimana pada pertadingan lawan Burnley kemain a mendaoatka kepercayaan untukmampu menjadi kapten keseelasan tim Totthenham Hotspur tersebut. Tak ayal ini membuatnya merasa bangga akan dirinya sendiri dan sudah pasti merasa bahagia karenanya.

Hal ini karena dalam timnya yang sebelumnya menjadi kapte Hugo Lloris dan juga Younes Kaboul tak dapat ikut serta sehingga akhirnya Kane lah yang menjadi kapten kesebelsan tim yang ia naungi saat ini. Dimana ia merupakan kapten tim yang paling muda pada ajang Liga Primer Inggris kali ini.

Walaupun dengan hasil pertandingan yang tak memuaskan dengan skor kacamta dengan Burnley tersbeut tak megurangi rasa bangganya kepada dirinya sendiri karena telah mampu menjadi kapten di tim yang ia perjuangkan tersbeut.

Ini adalah suatu hal yang snagat membuat saya bangga suatu kehormatan bagi saya dapatkan menggunakan ban kapten di lengan saya walaupun pada akhirnya tim tak mampu memengakan pertandinga kemari itu.