Hanya Minus Samsul Arif Dan David Laly

Salah satu klub yang berisikan pemain-pemain bintang yang ada di Indonesia yaitu Persib Bandung, ternyata bakal terbang ke Serui Papua, saat hari Rabu (3/8/2016) sore dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Kemudian Maung Bandung hanya membawa 17 punggawa buat meladeni tim tuan rumah yaitu Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, hari Sabtu (6/8/2016).

“Memang saya sengaja cuma memboyong 17 punggawa saja buat lebih efisiensi, selanjutnya jika kalau partai tandang bakal bawa sekitar 17 hingga 18 pemain saja,” ungkap sang manajer yang sekarang ini berusia 51 tahun di MessPersib.

Persib juga tidak sama sekali mengikut sertakan Samsul Arif karena sebuah akumulasi kartu. Tujuh bomber lain yang ditinggal yaitu Rudiyana, Jujun Saepulloh, David Laly, Yandi Sofyan Munawar, Juan Carlos Belencoso, M. Ridwan, serta Rahmad Hidayat.

Memang diakui oleh Djanur, semua punggawa yang dibawa telah siap buat bertarung melawan tim yang mempunyai julukan Cenderawasih Jingga. “Tinggal nanti saja melihat persiapan akhir, siapa saja yang paling sudah siap kelak,” jelas Djanur.