Hamilton Waspadai Pembalap Red Bulls

Hamilton Waspadai Pembalap Red Bulls – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton kuasai dua latihan bebas awal GP Australia. Namun ia masihlah benar-benar mewaspadai Red Bull serta Ferrari — terutama yang paling akhir.

Di pramusim lantas Hamilton tak tampak sebaik yang ia hendaki serta hasil-hasil tes waktu itu telah membuatnya menunjuk Ferrari sebagai favorite musim ini.

Pun demikian, Hamilton sekurang-kurangnya mengawali hari pertama akhir minggu balapan pembuka musim, Jumat (24/3/2017) , dengan memuaskan sesudah kuasai ke-2 session latihan.

” Sebelum hari ini diawali, saya tidak miliki deskripsi bakal ada di posisi apa, pasti saya optimistis ada di deretan depan, namun hari ini kami semuanya terasa nyata-nyata lega sesudah rasakan ketidaksamaan seperti siang serta malam dibanding dengan hari-hari paling akhir tes, ” kata Hamilton seperti ditulis Crash. net.

Hasil dalam ke-2 latihan hari ini sendiri tidak selanjutnya membuai Hamilton. Ia masihlah benar-benar mewaspadai potensi ancaman dari beberapa rival.

” Saya masihlah memikirkan bila Ferrari sangat benar-benar kencang serta tangguh, kian lebih sebelum-sebelumnya jadi kami mesti nyata-nyata mewaspadai mereka. Mungkin saja mereka belum nyata-nyata unjuk kekuatan optimal atau semacamnya, jadi kita tengok saja besok, ” ucapnya.

” Saya fikir akhir minggu ini Red Bull telah buat satu lompatan besar namun sekarang ini nampaknya kami sedikit lebih tangguh dibanding mereka. Sirkuit kesempatan ini unik. Saya fikir besok kita akan deskripsi sedetailnya (mengenai kemampuan semua tim) .

” Menurut saya persaingan bakal cukup ketat, jadi kita tengok saja bagaimana kelak. Saya fikir Ferrari nampak cukup tangguh, ” sebutnya.