Hamilton Mencatatkan Waktu Terbaik di Sesi Latihan Bebas GP Australia

Hamilton Mencatatkan Waktu Terbaik di Sesi Latihan Bebas GP Australia – Lewis Hamilton menyambung dominasinya di latihan bebas Formula 1 GP Australia. Rider Mercedes itu lagi jadi yg paling cepat di sesion latihan bebas ke-tiga.

Selesai memuncaki dua sesion latihan GP Australia dalam hari Jumat (16/3/2019) , Hamilton kembali kuasai sesion latihan bebas ke-tiga dalam hari Sabtu (16/3/2019) . Dalam sesion yg diadakan di Melbourne Grand Prix Sirkuit, Hamilton menuliskan waktu terpilih 1 menit 22, 292 detik.

Hamilton kembali mengungguli dua rider Ferrari. Sebastian Vettel berada pada barisan ke dua dengan perbedaan 0, 264 detik dari Hamilton serta Charles Leclerc menyusul pada tempat ke-tiga.

Disamping itu, relasi setim Hamilton, Valtteri Bottas, pernah melebar hingga cuma bisa menuliskan waktu terpilih 1 menit 23, 422 detik. Catatan itu cuman memposisikan Bottas di barisan ke tujuh.

Urutan ke-4 serta ke-5 ditinggali dua rider Haas, Romain Grosjean serta Kevin Magnussen. Pierre Gasly (Red Bull Honda) menyusul di posisi ke enam.

Daniil Kvyat berbarengan Toro Rosso jadi yg paling cepat ke delapan. Max Verstappen (Red Bull Honda) serta Daniel Ricciardo (Renault) lengkapi urutan 10 besar.