Guardiola Memastikan Nasib Nasri Serta Toure Masih Aman Di City

Sang pelatih Pep Guardiola tidak membawa dua sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang, mereka yaitu Yaya Toure dan Samir Nasri dalam pertandingan pertama ajang Premier League 2016-2017 menjamu Sunderland, hari Sabtu (13/8/2016). Walau demikian, Pep langsung menjelaskan jika keduanya masih mempunyai suatu masa depan dengan The Citizens.

Yaya Toure ternyata sekarang ini sedang gencar diberitakan bakal segera merapat dengan Inter Milan. Sedangkan buat Samir Nasri justru memperoleh banyak kritik menyangkut soal kebugaran. Punggawa yang berasal dari Prancis tersebut masih sempat dilarang untuk berlatih dengan tim utama The Citizens oleh Guardiola alasannya karena kegemukan.

“Saya tidak mempunyai masalah bersama dua bomber ini. Yaya Toure juga berlatih dengan begitu baik. Samir Nasri hadir sedikit telat. Tetapi, dirinya berlatih dengan bagus selama dua minggu belakangan ini,” jelas Guardiola.

“Maka, saya sedikit merasa terkesan terkait kualitas dari Nasri. Pada ujungnya, saya mesti memilih tim. Saya juga harus menjadikan semangat buat tim. Ini bukan soal taktik atau apa saja. Karena ternyata mereka tidak masuk pada skuat, bukan berarti mereka tidak akan bertanding dalam laga lainnya,” ia mengimbuhkan.