Guardiola Bakal Memiliki Gerard Pique Anyar Di Manchester City

Sosok salah satu legenda hidup dari Manchester United (MU) yaitu Gary Neville, menilai jika bek anyar dari Manchester City John Stones akan menjadi “New Gerard Pique” di bawah besutan Pep Guardiola.

Stones direkrut ke Stadion Etihad saat musim panas tahun 2016 ini dengan banderol senilai 47,5 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 665 miliar. Jumlah itu menjadikan sosok punggawa yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut menjadi bek termahal kedua yang ada di dunia, di bawah dari nomer satu David Luis yang merapat bersama Paris Saint-Germain (PSG) dari klub sebelumnya Chelsea dengan harga sekitar 50 juta poundsterling.

Ternyata Stones yang dibicarakan terlihat seperti jika mempunyai sebuah masa depan cerah apabila dengan City. Karena pemain asli dari binaan akademi Everton tersebut bergabung saat usia yang masih begitu muda. Maka dari itu, Neville yakin apabila Guardiola akan bisa menempa bakat yang dimiliki oleh Stones sama seperti yang pernah dijalankannya kepada Pique ketika berkarier di Barcelona.