Gianluigi Buffon: Tenanglah Italia!

Gianluigi Buffon: Tenanglah Italia!

agentaruhanonlinebola.com – Kapten sekaligus penjaga mistar Italia, Gianluigi Buffon menegaskan kesemua punggawa timnya agar terus fokus dan waspada saat hadangan Uruguay ada dihadapan mereka nanti. Mengingat sampai kini posisi mereka masih belum aman guna lolosnya mereka ke fase gugur yang akan segera bergulir setelah mereka memastikan lolos nantinya.

Tiket ke babak gugur 16 besar kini masih dirasakan belum ada digenggaman mereka mengingat mereka pantas menang dilaga penutup grup. Dimana saat ini sebagai punggawa tengah was-was menghadapi tim yang sedang dalam penanjakan performa dengan modal kemenangan kontra Inggris kemarin.

“Signal positif kini sedang kami berikan pada semua rekan dan punggawa yang nantinya akan bermain. Dimana tekanan besar akan terjad kala kami akan melakoni laga kontra Uruguay,” ujar Buffon.

“Kami harus unjuk kekuatan dan harus bisa mengendalikan diri. Jika nantinya gagal dalam laga ini, kami dipastikan akan pulang awal mengingat peluang kami hanyalah mampu memenangi Uruguay saat ini.” imbuhnya.