Gianluigi Buffon Paparkan Resep Kemenangan Timnya

Gianluigi Buffon Paparkan Resep Kemenangan Timnya – Juventus dapat membawa pulang tiga angka dari markas AC Milan. Bianconeri mencapainya karna bermain dengan pendekatan yang simpel.

Dalam kompetisi di San Siro, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB, Juve menuai kemenangan dua gol tanpa ada balas. Gonzalo Higuain sebagai penentu kemenangan tim bimbingan Massimiliano Allegri itu.

Juve kalah penguasaan bola dari Milan dalam pertandingan itu. Mereka mencatatkan 55 % penguasaan bola. Tapi, tim asal kota Turin itu tambah baik memakai kesempatan. Dalam empat tembakan on sasaran, ada dua sebagai gol.

Kapten Juve, Gianluigi Buffon, katakan kalau dalam kompetisi ini, dia serta rekan-rekannya memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan kompetisi.

” Kami menuju kompetisi dengan pendekatan yang simpel serta bahkan juga kami memiliki kemauan yang lebih dari umumnya untuk berkorban keduanya, ” kata Buffon di website club.

” Kami ketahui bagaimana perlunya kompetisi ini serta seperti apa kesusahan yang kami hadapi. Tapi, kami berikan perhatian pada apa yang perlu kami kerjakan untuk membawa pulang point, ” dia memberikan.