George Graham: The Gunners Memiliki Masalah Besar

George Graham: The Gunners Memiliki Masalah Besar

agentaruhanonlinebola.com – Mantan manajer The Gunners George Graham menyatakan jika Arsenal mempunyai permasalahan besar pada saat penguasaan bola. Pernyataan ini dilontarkan oleh George Graham usai kekalahan 2-1 atas Swansea City kendati skuat asuhan manajer Arsene Wenger tersebut sempat unggul terlebih dahulu.

The Gunners sendiri hanya membukukan empat kali kemenangan dari sebelas pertandingan Liga Primer Inggris yang telah digelar musim ini dan Graham menilai jika penampilan buruk ini adalah karena rapuhnya lini pertahanan tim yang sangat rawan kebobolan.

Kepada talkSPORT eks pelatih Arsenal tersebut menyatakan jika skuat asuhan manajer Arsene Wenger tampil kurang konsisten dimana ada faktor yang mendukung hal tersebut. Pasukan The Gunners memang bagus dalam menguasai bola dengan permainan menyerang yang diusung akan tetapi mereka mengalami masalah besar saat lawan menguasai bola dan rentan kebobolan.

George Graham menegaskan jika dalam Liga Primer Inggris maka untuk menjadi tim yang sukses harus dapat menguasai pertandingan baik tanpa maupun menguasai bola.