Gelar Pesta Sabu di Kamar Hotel Sultra, 5 Orang Diamankan Polisi

Gelar Pesta Sabu di Kamar Hotel Sultra, 5 Orang Diamankan Polisi – Polisi mengamankan lima orang yang pesta sabu di kamar hotel di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabu dimaksud diperoleh dari seseorang tahanan di Lapas Kendari.

Penggerebekan muda-mudi yang terdiri dalam 3 orang wanita serta dua laki laki dilaksanakan di hotel, Jl Sabandara, Kelurahan Unaaha, Konawe, Minggu (24/3/2019) malam.

Kasat Narkoba Polres Konawe, Iptu Abdul Harist mengemukakan, timnya mengambil alih dua paket sabu, alat isap, timbangan, plastik sisa sabu serta handphone. Salah seseorang yang ditangkap, menyatakan memperoleh sabu dari tahanan di Lapas Kendari.

“Salah seseorang terduga yang kita tangkap (berinisial) AT, menjelaskan kalau dia memperoleh barang itu dari AR sebagai terpidana di Lapas Kendari. Lantas AT disasarkan buat mentransfer beberapa uang terus barang haram itu diambil di satu tempat yang udah disetujui bersama dengan berdasar pada instruksi AR,” tutur Abdul, Senin (25/3/2019).

Sekarang ke-5 orang yang ditangkap masihlah menekuni pengecekan di Polres Konawe. Polisi udah mengambil keputusan AT jadi terduga pengedar

Terduga dijaring Clausal 112 UU serta atau Clausal 114 Nomer 35 Tahun 2009 perihal Narkotika.