Gary Neville Ingin Main Bareng Courtois

Gary Neville Ingin Main Bareng Courtois

agentaruhanonlinebola.com – Eks Manchester United yakni Gary Neville melantunkan pujian tuk penjaga gawang andalan Chelsea yakni Thibaut Courtois dengan menyampaikan jika dia kan senantiasa terus bermain berbarengan dengan penjaga gawang yang mempunyai tipikan permainan sama penjaga gawang bertubuh jangkung tersebut.

Punggawa yang masih berumur 23 tahun tersebut memang baru pada musim ini dia memperkuat Chelsea walaupun sesungguhnya telah diboyong mulai semenjak tahun 2011 silam. Pada musim pertamanya dikompetisi BPL, dia berhasil mengantarkan The Blues tuk mengamankan gelar juara BPL. Dia juga berhasil membuat seniornya yakni Petr Cech menghuni bangku cadangan.

Neville juga mengklaim sangatlah mengagumi dengan kehebatan dari punggawa yang berasal dari Belgia tersebut. Dia mengatkan ingin berlaga dengan punggawa seperti Thibaut Courtois. “Kami memang baru saja menasbihkan David De Gea tuk jadipunggawa muda yang paling apik pada tahun 2015 ini (seperti yang dirilis Monday Night Football). kan tetapi kelihatannya sudah gila jika kita juga tidak bakal meraykan kehebatan dari Courtois. Dia bermain brilian pada musim ini. ” ungkap Neville yang dilansir oleh Sky Sports.

“Dia menjuarai tiga gelar juara pada tiga negara yang tentunya tidak sama pada sebagian musim paling akhir serta tuk saya dia menjaid tipikal penjaga gawang yang membuat saya ingin bekerja sama dengannya. Dia menjadi punggawa yang cemerlang serta saya pikir Chelsea bakal mempunyai penjaga gawang yang luar biasa sekitar 10 tahun nanti. ” tandas mantan kapten Setan Merah ini.