Gary Neville Dinilai Kurang Pantas Sebagai Suksesor Roy Hodgson

Gary Neville tidak semestinya dipertimbangkan menjadi sosok pengganti Roy Hodgson, karena dirinya ikut serta berperan pada kegagalan Inggris di ajang Euro 2016, menurut sosok Harry Redknapp.

Melihat jika Inggris terpaksa mesti terjungkal di fase 16 besar mengingat kekalahan secara mengejutkan dari lawannya Islandia dengan skor akhir 2-1. Suatu hasil yang menjadikan Hodgson langsung memutuskan buat mundur setelah laga selesai.

Gareth Southgate saat ini lebih difavoritkan pada bursa taruhan menjadi pengganti dari sosok Hodgson, walau ada nama Neville juga ikut serta tertulis di dalamnya. Meski begitu, Redknapp menginginkan FA buat tidak mempertimbangkan keduanya menjadi manajer tim nasional selanjutnya.

“Saya sempat melihat jika Gery Neville sebagai salah satu favorit buat menggantikan peran Hodgson, namun kenapa bisa dirinya masuk sebagai pertimbangan sesudah gagal membesut Valencia?” ungkap Redkanpp pada kolomnya di dalam Telegraphnya.

“Sebenarnya dia juga ikut salah, ia tidak pernah membesut punggawa dengan lebih baik serta itu nantinya merupakan tugas para punggawa [buat mengevaluasi diri] apabila dirinya hingga dipilih menjadi sosok manajer.”