Gara-gara Tabrak Kanguru, Mobil Ini Terbakar di NSW

Gara-gara Tabrak Kanguru, Mobil Ini Terbakar di NSW – Petugas berwenang di Australia mengingatkan biar pengendara mobil lebih waspada di jalan tidak untuk menabrak kanguru yg dapat sebabkan kecelakaan kritis.

Tiga pria untung tak alami cedera apa pun sehabis mobil mereka yg menabrak kanguru lantas terbakar serta sebabkan kebakaran semak di Monaro Highway di New South Wales.

Demikian dilaporkan oleh Kapten Pemadam Kebakaran Lokasi Michelago Brent Wallis, yang memberi pujian pada perbuatan petugas yg sukses mematikan barah dalam sekejap dalam peristiwa jam 7 pagi hari Senin (27/8/2018).

Wallis mengemukakan tiga pria dalam mobil itu tengah ada empat km. sisi utara Michelago, disaat menabrak seekor kanguru, serta gara-gara tabrakan itu, mobil mereka terbakar, soal yg menurut Wallis sempat dilihatnya sekian kali dalam 20 tahun paling akhir.

Mereka yg ada di mobil dalam sekejap menelpon nomer pemberian darurat serta petugas pemadam kebakaran ada dalam tempo 10 menit.

” Barah membakar mobil setinggi 3-4 mtr.. ” kata Wallis.

” Saya tak terkaget tak seseorang lantas yg terluka. “

” Anak-anak muda ini baik-baik saja, serta mereka juga mengusahakan mematikan barah yg membakar semak di lebih kurang mobil. “

Sebab menabrak kanguru mobil ini saat ini tak dapat dimanfaatkan lagi sebab terbangkai serta menjadi bangkai. (Supplied : Brent Wallis)

Area kecelakaan di Monaro Highway lebih kurang 340 km dari Sydney itu ditutup sepanjang 30 menit.

Menurut Kapten Wallis, menurunnya sumber makanan untuk kanguru sebab kekeringan yg menyerang.menimpa New South Wales kini sebabkan binatang itu mendekati sisi pinggir jalan raya yg tetap punyai rumput.

” Tambah banyak dari kebanyakan, serta banyak kanguru ini bahkan juga mendekati perumahan buat mencari makanan. “

” Menjadi tolong waspada di jalan serta ingat kalau bukan saja di jalan ada mobil atau motor, tetapi juga kadangkala binatang. ” kata Wallis.