Gara-gara Rebutan Cewek, Dua Siswa di Blora Ini Terlibat Duel

Gara-gara Rebutan Cewek, Dua Siswa di Blora Ini Terlibat Duel – Satu video perkelahian pada dua orang pelajar di Blora, jadi viral di sosial media ini hari Jum’at (22/2/19). Pihak sekolah sudah menyebut ke-2 siswa tersebyt. Ke-2 siswa itu lakukan tindakan duel sebab merebutkan cewek.

Waktu di konfirmasi, Kepala SMK Katholik Santo Pius Blora, Hendro Cahyono membetulkan jika ke-2 orang pelajar yang ada di rekaman video itu ialah muridnya. Ke-2 siswa itu ialah AH serta FC siswa kelas X jurusan Tehnik Kendaraan Mudah (TKR).

Pada sang kepala sekolah, FC mengakui cemburu sebab bekas pacarnya berfoto dengan AH, dan diunggah di sosial media.

“Masalahnya itu permasalahan cewek yang pasti. Jadi ceweknya yang satu siswa itu telah putus. Tetapi di hasilnya, si cewek ngajak photo sama yang tubuhnya kecil (AH) itu, diunggah hingga memunculkan kecemburuan,” tutur Hendro waktu didapati wartawan, Jum’at (22/2/19).

Belumlah diketahi tentu, wanita yang disebut bekas pacar salah satunya siswa itu berstatus masih tetap menjadi pelajar ataukah tidak, termasuk juga identitasnya juga belumlah didapati.

Hendro menyebutkan, tindakan duel pada ke-2 siswanya itu dikerjakan di sisa lapangan golf, yang ada di Desa Kunden Kecamatan kota Blora, pada Kamis (21/2) tempo hari.

“Ya memang itu siswa kami, yang pasti dua-duanya itu siswa kami dua-duanya. Serta persoalan ini telah kami tangani, dari pihak sekolah. Kami panggil siswa, serta akan kami beri beberapa sangsi yang kelak akan didapati oleh orangtua,” terangnya.