Gameiro Girang Dikaitkan Dengan Barca

Bomber andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro mengklaim dirinya sangat gembira dengan isu yang menghubungkan namanya dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona. Walaupun begitu, Gameiro mengatakan jika dia sekarang ini merasa sangat bahagia memperkuat tim yang dibelanya kini.

Untuk Gameiro sendiri merapat ke Sevilla tahun 2013 silam dari Paris Saint-Germain. Penyerang yang kini berumur 28 tahun itu telah mengemas 21 gol dalam 43 kali penampilannya di seluruh kompetisi.

Untuk Barcelona sendiri dinilai berminat untuk memperoleh tanda tangan dari Gameiro pada bursa trasnfer pemain musim panas nanti. Walaupun begitu, Gameiro sendiri untuk sekarang ini cuma akan konsentrasi untuk mengantarkan Sevilla bermain bagus pada sisa musim 2015/16 ini.

“Ini sangat bagus untuk saya. Namun saya masih mempunyai kontrak dua tahun ke depan serta saya sangat senang berada di sini.” papar Gameiro pada Mundo Deportivo.

“Untuk sekarang ini saya cuma akan fokus dengan Sevilla, saya pun sangat nyaman berada di tim ini. Saya cuma akan fokus dengan tim dan pekerjaan ini. Saya ingin kami nantinya mempunyai kesempatan untuk meraih gelar di ajang Liga Europa, La Liga Spanyol serta laga puncak di Copa del Rey saat berakhirnya kompetisi musim ini.”