Gaji Neymar Bakal Lebih Besar Daripada Rekannya Lionel Messi?

Neymar Jr. akan segera menandatangani sebuah kontrak baru bersama klubnya Barcelona pada akhir minggu ini. Dan menurut Marca, ketika hari Selasa (18/10/2016), punggawa asal Brasil tersebut bakal mendapatkan sebuah gaji yang jauh lebih besar daripada Lionel Messi.

Pada kontrak barunya kelak, Neymar disebut bakal mendapat sebuah gaji senilai 25 juta euro atau berkisar sekitar Rp 358,93 miliar setiap musim. Dengan jumlah ini jauh lebih banyak sekitar tiga juta euro dari yang diperoleh oleh La Pulga.

Keinginan dari Barcelona buat bisa memagari Neymar dinilai sangat tepat karena punggawa yang saat ini berusia 24 tahun itu sudah menarik banyak klub kaya Eropa. Serta beberapa waktu kemarin, ada Manchester United sekaligus juga Paris Saint-Germain nyaris menebus klausul penjualan dari sang punggawa yang mencapai 190 juta euro atau Rp 2,72 triliun.

PSG sampai sudah menawarkan gaji sebesar kurang lebih 40 juta euro terhadap Neymar. Untung saja buat Barcelona, karena sang bomber sama sekali tidak tergoda serta lebih memutuskan buat terus bertahan di Camp Nou.