Gagal Melaju Ke Final Champions Doakan Salah Sukses Bersama Liverpool

Gagal Melaju Ke Final Champions Doakan Salah Sukses Bersama Liverpool – AS Roma benar-benar kecewa tidak berhasil melaju ke final Liga Champions, tetapi mereka berupaya tegar serta mendoakan Mohamed Salah biar sukses di pertandingan final.

Roma sukses menaklukkan Liverpool 4-2 dalam leg ke-2 semi final Liga Champions di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Tetapi, hasil itu tidak cukup bikin Giallorossi mengambil langkah ke final sebelumnya setelah kalah 2-5 di Anfield.

Kegagalan ini pasti benar-benar menyakitkan untuk Roma. Tetapi, mereka terus dapat tunjukkan jiwa kesatria dengan memberi perkataan pada bekas pemainnya, Salah.

Lewat cuitan di account Twitter resmi club, Roma mengharapkan Salah dapat sukses di final Liga Champions. The Reds nanti juga akan bertatapan dengan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei yang akan datang.

” Ini benar-benar menyakitkan hingga yang dimimpikan #ASRoma yang mengagumkan untuk pergi ke Kiev telah selesai, namun Anda (Salah) juga akan ada disana dengan warna baru Anda. Mudah-mudahan sukses di final #UCL @MoSalah, ” catat Roma dengan mengunggah kartun Salah yang kenakan 1/2 jersey Roma serta Liverpool.

Salah dapat disebutkan satu diantara aktor yang bikin Roma menanggung derita. Dia cetak dua gol serta dua assists waktu Liverpool menaklukkan Serigala Roma 5-2 di Anfield pada leg I semi final.