Fraser Forster Diperkirakan Menepi Satu Tahun

Fraser Forster Diperkirakan Menepi Satu Tahun

agentaruhanonlinebola.com – Kiper utama dari tim Southampton Fraser Forster di beritakan akan membutuhkan waktu yang lama untuk menjalani pemuilahan cedera yang ia alami saat ini. Cedera yag ia dapatka ketika pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Burnley di akhir minggu kemarin membuatnya akan menepi sekitar 1 tahun lamanya.

Dari kabar yang telah di berikan oleh pihak tim ini mengungkapkan bahwa punggawa yang merupakan asli Inggris ini mengalami cedera pada lututnya dibagian Patellar Tendon dan telah menjalani operasi untuk membenarkan jaringan yang rusak tersebut. Dan hasil akhir dari sang kiper saat ii memang lah ahrus menepi untuk menjaani pemulihan nya selama sisa musim kali ini.

Akan tetpai berita lain menyatakan bahwa Forster akan ikut serta kembali bersama timnya pada bulan Maret yang akan datang melihat cedera yang ia alami memang parah.

Kemungkinan untuk sembuh sepenuhnya itu sudah pasti ada hanya kami mengkonfirmasikan hal itu butu waktu yang memang sangat lama sekitar 12 bulan kedepannya.