Ferran Torres Pemuda Yang Dulunya Hanya Menonton Sekarang Bermain Di Final Copa del Rey

Ferran Torres Pemuda Yang Dulunya Hanya Menonton Sekarang Bermain Di Final Copa del Rey – Pada 2008, Ferran Torres saksikan Valencia di final Copa del Rey ditemani orang tuanya. Sekarang, dia bakal bela langsung Los Che melawan Barcelona.

Ferran Torres berubah menjadi satu diantaranya pemain muda mungkin di Liga Spanyol musim ini. Baru berumur 19 tahun, pemain Spanyol itu dikasih banyak peluang main oleh Valencia.

Ferran Torres sendiri baru masuk scuad pokok semenjak musim kemarin. Perubahan bocah asli binaan Valencia itu termasuk sangat cepat, ditambah lagi apabila mengingat 10 tahun kemarin dianya sekedar bocah simpatisan Valencia.

Satu photo tersebar di sosial media yang perlihatkan Ferran Torres sekedar berubah menjadi bocah pirsawan Valencia di final Copa del Rey 2008 menentang Getafe di Vicente Calderon. Kala itu, Valencia menang 3-1 serta menggondol trofi juara ketujuhnya di arena itu.

Dahulu sekedar pirsawan, Ferran Torres sekarang bakal bela Valencia langsung melawan Barcelona di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) pagi hari WIB.

” Untuk saya, berubah menjadi pemain merupakan perolehan yang optimal lantaran saya ingat final piala paling akhir yang dimenangi Valencia. Saya pergi ke final di Calderon bersama-sama orangtua saya, ” tukasnya.

” Saya masih berumur delapan tahun kala serta amat menikmatinya. Apabila anda telah mendapatinya jadi fans, asumsikan seperti apa rasa-rasanya jadi pemain apabila dapat memenangkannya, ” sambung Ferran Torres.

Musim ini, Valencia telah berjumpa 2x dengan Barcelona di pentas LaLiga. Ferran Torres pernah turun kala berkunjung ke Camp Nou, dimana dia main sepanjang 50 menit.

Keseluruhan, Ferran Torres main 37 kali untuk Valencia serta memberikan tiga gol dan dua assist selama musim 2018/2019. Dengan ambisinya berubah menjadi juara jadi pemain, seusai 11 tahun kemarin merayakannya jadi fans cilik, Ferran Torres berkesempatan menyusahkan Barcelona.