Fernandinho Sebut Bahwa Mencehster City Tetap Menyerang

Fernandinho Sebut Bahwa Mencehster City Tetap Menyerang

agentaruhanonlinebola.com – Salah satttu pemain tengah Mnechester Biru Fernandinho menegaskan bahwa gaya bermain yang akan di lakukan oleh timnya tak akan mengalami perubahan, tidak mengenal siapapun yang akan menjadi lawan tim mereka.

Itu di buktikan dari permainna yang di tampilkan oleh tim ini ketika melawan Chelsea di akhir pekan kemarin. Edin Dzeko dan juga Frank Lmpart juga Stevan Jovetic bermain dengan sangat baik saat itu, mereka selalu melakukan penyerangan ke kubu Chelsea. Namun hal terbalik justru di tampilak oleh anak asuhan Jose Mourinho pada pertandingan kemarin.

Fernandinho menegaskan bahwa timnya akan bermain sama di setiap pertandingan, menyerang selalu jadi prioritas tim ini. Ini merupakan aturan yang di berikan oleh manajer City yang mengharuskan tim bermain dengan cara yang sama tidak memandang siapa pun lawan mereka.

Tim selalu berusaha untuk itu, terkadang tim mampu namun kadang kalanya kami tak mampu menjadi harapan sang pelatih. Saat ini ti memang masih berada di posis kedua klasemen sementara di Liga Primer Inggris .