FC Internazionale Terus Dekati Erik Lamela

FC Internazionale Terus Dekati Erik Lamela

agentaruhanonlinebola.com – Internazionale kini masih saja berupaya untuk memboyong nama punggawa Erik Lamela dalam bursa kali ini. Dalam kabar, Internazionale meminati sang gelandang Tottenham Hotspur itu mengingta kesempatannya sangat besar jika dia akan hiraj dimusim depan dari klub yang tak bisa menjamin masa depannya saat ini.

Dalam kabar yag beredar, memang pihak Spurs sama sekali ta menginginkan salah sau potensi mudanya itu untuk pergi mengingat dia masuk proyek dalam musim depan bersama klubnya.

Tottenham beralasan mempertahankan Lamela mengingat sang pemain adalah salah satu pemain yang tergolong malahal mampu datang dikubu White Hart Lane dalam musim lalu. Lamela kini dalam posisi kurang bagus mengingat debutnya bisa dibilang gagal dalam musim lalu di ranah Liga Inggris

Cedera punggung adalah salah satu penyebab utama buruknya penampilan sang punggawa bersama The Lilywhites. Namun sang klub tetap saja menginginkan dia bertahan saat ini. Selain nama Lamela, Internazionale juga tengah melirik nama Roberto Soldado mengingat pelaung dia pergi sangatlah tinggi.