Fabio Quagliarella: Lorenzo Insigne Bisa Jadi Krusial Untuk Italia

Fabio Quagliarella memberikan dukungan terhadap Lorenzo Insigne agar bermai menjadi starter dengan Italia di Euro 2016. Dirinya telah menilai jika sosok winger Napoli tersebut mempunyai kreativitas yang bagus sekali.

Melihat absennya Mario Balotelli, Sebastian Giovinco, serta Giuseppe Rossi, ternyata Antonio Conte lebih memilih berpaling pada sosok lain untuk ujung tombak. Quagliarella begitu yakin Insigne serta Ciro Immobile adalah pilihan yang paling benar.

“Memang saya tidak dipanggil, namun saya bakal sepenuhnya mendukung mereka,” kata sang striker terhadap La Gazzetta dello Sport. “Telah jelas, saya lebih mengenal Conte begitu baik mengingat dirinya merupakan manajer saya ketika di Juventus serta saya sangat yakin dia bakal menunjukkan kemampuan paling baiknya dari punggawa yang telah dibawanya.”

“Striker yang mungkin saya mainkan yaitu Insigne serta Immobile. Saya tidak mengungkapkan hal tersebut bukan sebab mereka merupakan rekan saya, saya tellah berpikir jika mereka dapat berperan baik. Di atas semuanya, saya tidak akan bertanding tanpa sosok Lorenzo ditambah kreativitasnya.”