Everton Mau Amankan Carrick

Bos Everton yakni Roberto Martinez kini diberitakan telah bersedia untuk mengangkut gelandang tengah kawakan Manchester United yakni Michael Carrick jika pemain yang bersangkutan dipastikan tidak lagi diperlukan oleh tim yang dibelanya kini.

Untuk Carrick sendiri diketahui pemain ini diboyong ke Old Trafford pada tahun 2006 lalu. Kontrak miliknya bersama Manchester United sekarang ini dipastikan bakal berakhir sampai musim panas ini. Walaupun begitu, pemain yang telah berumur 34 tahun itu mengklaim jika sampai saat ini belum ada pembahasan dengan pihak tim untuk menambah baktinya di tim itu.

Dengan nasib tak jelas dari Carrick itu sudah pasti menjadikan Martinez kini siaga. Dari yang dilansir The People mengabarkan jika pelatih yang berasal dari Spanyol itu bakal segera membuat strategi untuk bisa membujuk mantan gelandang Tottenham Hotspur itu supaya merapat ke Goodison Park.

Media itu juga mengatakan jika Martinez merasa sangat yakin jika pihaknya bakal sanggup untuk membujuk Carrick supaya mau bergabung ke Everton. Dia juga dianggap percaya kesepakatan dengan pemain asal Inggris ini dapat terwujud pada sebagian minggu nanti. Berbarengan Carrick, tim berjuluk Setan Merah ini telah sukses menjuarai banyak sekali gelar juara. Dengan meraih lima trofi juara di Liga Primer Inggris serta satu gelar di ajang Liga Champions.