Ever Banega Diincar Club Promosi Liga Super China

Ever Banega Diincar Club Promosi Liga Super China – Club promosi Liga Super Tiongkok (CSL) Tianjin Quanjian mau serius beradu dalam persaingan 2017 ini. Sehabis menghadirkan Axel Witsel serta Alexandre Pato utk kuatkan tim, kesempatan ini satu nama bintang Inter Milan masuk radar Quanjian.

Seperti diberitakan dari The Sun, pada Selasa (14/2/2017) sore, tim karya legenda Juventus Fabio Cannavaro itu mengincar gelandang serang Inter Milan, Ever Banega. Pemain 28 th. itu jadi pilihan berkat Quanjian tidak sukses beli striker CHELSEADiego Costa serta Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Mendekati pembukaan persaingan CSL 2017, Quanjian dilaporkan buat persiapan dana 21, 5 juta poundsterling atau Rp 358 miliar utk memboyong Banega. Pemain tim nasional Argentina itu akan beroleh penghasilan 131 ribu pounds (Rp 2 miliar) per minggu disana.

Benega tdk dapat sendiri di Negeri Korden Bambu itu dikarenakan udah banyak eks pemain dari Liga Italia yg merantau kesana. Tidak hanya Pato, ada nama Carlos Tevez, Gervinho, hingga Graziano Pelle.

Inter Milan beroleh Banega dengan cara gratis dari Sevilla pada musim panas selanjutnya. Pemain jebolan Boca Juniors itu udah bermain 18 kali di Serie A serta membuat dua gol.

Quanjian barusan memainkan peran partai ujicoba pramusim melawan tim Serie B, Pisa, pada 9 Februari selanjutnya. Udah unggul 2-0 melalui gol dua striker Brasil Geuvânio serta Pato dalam kiprahnya, Quanjian membalikkan situasi dengan buat tiga gol balasan.