Eric Dier: Inggris Siap Taklukkan Wales

Pertandingan seru dari Grup B Euro 2016 ketika mempertemukan Inggris dengan Wales yang akan terjadi hari Kamis (16/6) nanti, tetapi hebohnya telah terasa mulai minggu ini.

Salah satu sang bintang dari Wales yaitu Gareth Bale, sampai sudah memberikan pancingan di air keruh dengan mengungkapkan jika Inggris senang membesarkan diri padahal masih minim prestasi.

Namun menurut pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari klub yang dibelanya Tottenham Hotspur serta membela timnas Inggris Eric Dier, menjelaskan jika ungkapan Bale itu memberikan tanda jika Wales merupakan skuat underdog. Dirinya pun ingin Inggris dapat mengalahkan sang rival satu daerahnya tersebut, apalagi sesudah The  Three Lions dengan kecewa ditahan seri oleh lawannya Rusia dengan skor akhir 1-1 di pertandingan pertama minggu kemarin.

“Pastinya saja kami bisa berada jauh lebih baik kembali. Pertandingan tersebut bakal berbeda dibandingkan laga yang lainnya. Karena kami semua begitu menunggunya,” kata Dier yang sudah membuat gol buat Inggris ke gawang dari Rusia melalui sebuah sepakan bebas.