Enrique Cerezo: Diego Costa Berharap Bisa Kembali Ke Atletico Madrid

Sosok presiden dari Atletico Madrid yaitu Enrique Cerezo, mengungkapkan jika salah satu penyerang andalan yang dipunyai klub besar Liga Primer Inggris Chelsea, tepatnya adalah Diego Costa berharap bisa balik lagi ke klub yang sudah membesarkan namanya saat bursa transfer musim panas kali ini.

Costa memang akhir-akhir ini sering digadang-gadang bersama Los Rojiblancos, klub yang sudah dirinya tinggakan sejak tahun 2014. Tetapi pelatih anyar The Blues Antonio Conte yakin bakal mempertahankan penyerang dari Spanyol yang lahir di Brasil tersebut.

Walau begitu, Cerezo mengatakan keyakinannya jika sosok Costa berharap balik lagi ke Atletico, tetapi hal tersebut masih diakui lumayan sulit terealisasikan.

“Sebenarnya kami ada di tempat sana, dirinya [Costa] bakal hadir. Namun, itu telah rumit sekali,” ungkap Cerezo saat ditangkap kamera dari Antena 3 Sport.

Dan dilansir oleh AS, untuk dapat memperoleh Costa, ternyata Chelsea ingin klub yang tertarik buat menebus dengan harga £39 juta, jauh lebih tinggi saat mereka memboyong sang punggawa dengan banderol £32 juta saat dua tahun kemarin.