Enner Valencia Terancam Tak Ikut Serta Sampai 4 Bulan

Enner Valencia Terancam Tak Ikut Serta Sampai 4 Bulan

agentaruhanonlinebola.com – Kabar yang kurang baik datang dari pemain deoan Enner Valencia yang harus rea meninggalkan klubnya yang akan berjuang karena ia harus menjalani pemulihan akibat cedra yang ia rasakan ketika pertandgan kontra dengan Astra Giurgiu di pertengahan minggu lalu.

Di pertandinga snag pemain memang berandil baser dari hasil imbang yang di raih oleh kedua tim saat itu, dimana skor akhirnya adalah 2- 2. Dan sebelum pertandinga beralhir sang pemain memang sudah terlihat kesakitan sehingga di tarik dari jalannya pertaindgan tersebut. Cedera yang di alami sang pemain ini adalah di bagian lutut dan juga engkelnya dan itu semua terbilang serius.

Sehingga kemungkinan besar pemain satu ii akan tidak ikut serta selama kurang lebih 4 bulan lamanya,, guna jalani penyembuhan yang hmemang harus ia lakukan demia kebugaran tbuhnya di masa yang akan datang.

Valencia harus menempuh jalan operasi untuk cedera yang ia rasakan tersebut agar semua berjalan dengan lancar maka hal ini mmang harus ia jalani.