El Shaarawy: Milan Tetap di Hati

Stephan El Shaarawy mengatakan jika ia masih begitu mencintai AC Milan. walaupun dipinjamkan ke AS Monaco pada awal musim, kemudian dipinjamkan ke AS Roma semenjak tengah musim, namun perasaan El Shaarawy masih belum berubah.

Hal itu terlihat di San Siro pada akhir pekan kemarin. Stephan El Shaarawy berhasil mencetak 1 gol dan membantu Roma unggul atas Milan 3-1 pada giornata pemungkas. Namun ia memilih untuk tak merayakan gol tersebut.

“Saya mendukung Milan semenjak saya kecil. Hingga sekarang pun, warna mereka masih tetap ada di hati saya,” ungkap El Shaarawy seperti dilasir dari Gazzetta World.

Milan berakhir di peringkat ke tujuh di Serie A pada musim ini. Jalan menuju Eropa masih begitun terbuka bagi Rossoneri, yaitu jika mereka dapat mengalahkan Juventus dalam final Coppa Italia, 21 Mei mendatang.

“Milan begitu kesulitan selama beberapa tahun terakhir, namun mereka masih mempunyai satu laga untuk menutup musim ini dengan cara positif. Akan tetapi, melawan Juventus tidak lah mudah,” ujar El Shaarawy.