Edinson Cavani Lima Destinasi Selanjutnya

Edinson Cavani Lima Destinasi Selanjutnya

agentaruhanonlinebola.com – Pemain hebat Edinson Cavani menikmati musim yang baik dengan Paris Saint-Germain dengan sepuluh gol dan menempati empat besar didalam daftar tujuan yang paling subur, dengan rekannya, Zlatan Ibrahimovic [16 gol] . Tapi itu tidak berarti pemain Uruguay internasional itu tidak bahagia di ibukota klub.

Pengetahuan umum Napoli mantan karir sering disebut-sebut dengan usia Les Parisiens tidak ingat posisi terakhir sendiri untuk bermain dengan pelatih Laurent Blanc, tak sesuai dengan kehendak-Nya. Seperti diketahui, menyukai langkah striker sentral Ibra Cavani untuk mengirim isi serangan sayap. Fakta ini buat Cavani kehilangan kenyamanan.

Bukan lagi tentang Cavani baru akan mengeluarkan balik ke Italia. Dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport pada akhir tahun lalu, striker meminta konfirmasi tentang berapa banyak bunga berkancah kembali Serie A.

“Aku berpikir tentang kmbali ke Italia? Tentu. Di masa depan tidak dapat diprediksi di sepak bola. Aku akan kembali di mana saya selama tiga musim yang fantastis yang buat saya akhirnya di Paris,” kata Cavani pada saat itu.