Eden Hazard Bertanggapan Liga Inggris Terlalu Keras

Eden Hazard Bertanggapan Liga Inggris Terlalu Keras – Striker Chelsea, Eden Hazard, mengakui mendapat perlakuan kasar masa melawat ke kandang Newcastle United, pada minggu ke-tiga Liga Inggris, Minggu (26/8/2018) malam WIB.

Tapi, dalam kompetisi yang dimenangi The Blues 2-1 itu, Hazard mengingatkan beberapa lawannya kalau ia akan kembali berdiri serta gak akan menyerah.

Sekeras apapun Hazard mendapat gempuran dari sang lawan.

” Liga Inggris memang tetap sesuai ini. Tiap-tiap minggu tetap sama, ” kata Eden Hazard diambil BolaSport. com dari web Daily Mail.

” Namun saya gak merintih, saya konsisten berusaha untuk kerjakan pekerjaan saya. Ketika Anda memegang bola Anda akan digasak, menjadi jangan sampai merintih. Anda cuma butuh bermain baik, ” ujarnya memasukkan.

Hazard, yang cetak gol pembuka menit ke-76 lewat titik putih pada pertandingan ini, gak menolak perasaan capek yang ia alami usai pertandingan.

Meskipun demikian, letih yang ia alami terbayar dengan bahagia hasil kemenangan.

” Saat Anda menangkan pertandingan, Anda akan melupakan keletihan. Menjadi, kami saat ini mesti beristirahat satu pekan serta akan menyediakan diri pada kompetisi sesudah itu, ” papar Hazard lagi.

Selain itu, gol ke-2 The Blues didapat dari bunuh diri pemain Newcastle, Deandre Yedlin (87′) yang salah menyikapi sepakan Marcos Alonso.

Gol ini sekaligus juga membalas lesakan dari Joselu saat menit ke-83, serta menutup kemenangan pasukan arahan Maurizio Sarri.

Chelsea juga sukses menyapu bersih tiga pertandingan awal Liga Inggris dengan tiga kemenangan, serta buat sesaat duduk di urutan tiga klassemen.