Dybala: Juventus Saat Ini Satu Level Bersama Klub Terbaik Yang Ada Di Eropa

Striker dari Juventus yaitu Paulo Dybala, mengaku sudah tidak sabar bermain di ajang Liga Champions pada musim ini. Dybala begitu yakin Juve saat ini telah selevel bersama klub-klub terbaik dan besar di Eropa serta mampu bersaing buat menjuarai Liga Champions.

I Bianconeri telah cukup lama tidak memperoleh gelar juara pada turnamen elit antarklub Eropa itu. Juventus untuk terakhir kali mendapatkan trofi Liga Champions saat musim 1995-1996. Pada pertandingan final, Juve berhasil membungkam lawannya Ajax Amsterdam melalui drama adu penalti.

Namun sementara itu, pada kompetisi Liga Champions tahun 2015-2016, laju La Vecchia Signora mesti kandas di 16 besar. Mereka tumbang dengan agregat 4-6 dari lawannya Bayern Munchen.

Berambisi mengakhiri puasa gelar, pihak manajemen Juventus langsung belanja besar-besaran saat bursa transfer pada awal musim ini. Melihat jika mengeluarkan dana sampai 153 juta euro atau berkisar sekitar Rp 2,2 triliun, Juve merekrut enam pemain anyar, seperti Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Dani Alves, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, serta Juan Cuadrado.