Duo Chelsea Masih Diragukan Tampil Di Community Shield

Duo Chelsea Masih Diragukan Tampil Di Community Shield

agentaruhanonlinebola.com – Jose Mourniho yang merupakan pelaih tim Chelsea ini mengungkapkan ada kemungkinan besar untuk timnya tak akan menerjukan Gary Cahill dan juga Diego Costa pada pertaingan yang akan mereka jalani di ajang Community Shiled dengan lawan meeka adalah Community Shield.

Kedua pemain ini di ragukan tentu ada alasannya tersendiri, yaitu Cahil pemain satu ini tengah mengalami patah tulang di hidung sedangkan Costa memang di ce,aksna akan mendapatkan cedera di hanstringnya seteah snag pemain berjuang engan keras ketika berjumpa dengn Barcelona kemarin yang akhirnya di menangkan oleh tim Chelsea tersebut.

Pertandgna yang akan mereka jalani ontra dengan Arsenal memang sudah menghitung har denga kedua pemaina nadalan mereka mnegalami cedera ters eut tenyu ini bukanlah hal yang bagus , sehingga belum bisa di pastikan akan mereka bisa berjuang.

Semua msih menunggu kesemaoatn yang ada apakan yang bersangkitan bisa bermain ataukah memang harus menjalani perawtaan untuk cedera yang masing- maisng harus di jalani tentunya.,