Duka Yang Mendalam Juga Dirasakan Indra Sjafri Mendengar Eks Anak Asuhnya Meninggal Dunia

Pelatih dari Bali United yang juga sempat menukangi Timnas Indonesia U-19 yaitu Indra Sjafri memberikan ucapan duka cita yang mendalam karena meninggal dunianya sosok Sukarno Andi Wijaya. Sang penyerang yang pernah sebagai anak asuhnya di pasukan Tim Garuda Jaya ketika memperoleh Piala AFC U-19 2014 lalu.

Ia striker belia yang gaya bertandingnya begitu disukai Indra Sjafri. Namun sayang, ia justru gagal masuk pada pasukan inti mengingat karena mengalami cedera pada bagian engkel ketika menjalani seleksi.

Punggawa kelahiran Banyuwangi tersebut dikabarkan meninggal dunia pada RS Krikilan Glenmore, Banyuwangi, hari Minggu (14/8/2016) usai beberapa hari memperoleh perawatan secara intensif yang ternyata mengidap penyakit dalam.

“Dengan atas nama pribadi serta keluarga dan semua anggota Timnas Indonesia U-19 era saya langsung menyampaikan atas duka yang mendalam terkait wafatnya Sukarno. Semoga dia memperoleh tempat yang terbaik pada sisi Allah SWT, dan semoga diterima amal baiknya serta diampuni segala dosanya. Saya sempat shock mendengar berita dukanya. Ia merupakan bomber berbakat yang memiliki potensi sebagai penyerang top di Tanah Air,” jelas Indra Sjafri ketika dikontak oleh Bola.com pada hari Rabu (17/8/2016) malam.