Donnaruma Akan Gantikan Courtois?

Gianluigi Donnaruma memang sangat santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada musim panas nanti. Dan kali ini Chelsea ternyata juga memasukkan nama kiper belia yang dimiliki Milan tersebut dalam radar incarannya.

Hal tersebut bisa saja dilakukan The Blues pada musim panas nanti demi menggantikan peran kiper utama mereka yakni Thibaut Courtois. Pasalnya saat ini Real Madrid berencana untuk membeli Courtois dengan harga yang sangat fantastis dan bisa saja memecahkan rekor untuk pembelian seorang penjaga gawang.

Selain itu, Courtois beberapa waktu lalu juga sempat angkat bicara jika dirinya mulai ragu dengan masa depannya di Chelsea. Akan tetapi, Antonio Conte yang dikabarkan akan melatih The Blues pada musim depan dinilai sangat mengagumi sosok Donnaruma.

Dan Conte juga akan bersedia untuk bisa mendatangkan Donnaruma pada musim panas mendatang, andaikan Courtois benar-benar memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge musim depan.

Mino Raiola yang merupakan agen dari Donnaruma menjelaskan bahwa ia akan melepaskan kliennya itu jika ada klub yang berani menawar 120 juta pounds. Sementara saat ini pihak The Blues hanya berani menawar kiper 17 tahun tersebut sebesar 30 juta pounds saja.