Diisukan Ke Newcastle United , Rafael Benitez Tanggapi Kalem

Diisukan Ke Newcastle United , Rafael Benitez Tanggapi Kalem

agentaruhanonlinebola.com – Manajer yang masih resmi sebagi pelatih dari tim Napoli, Rafael Benitez saat ini tengah di isukan akan bergabung bersama Newcastle United. Menanggapi isu yang tengah dkaitkan dengan dirinya Rafael Benitez hanya kalem saja menjawabnya.

Laki- laki yang dulunya pernah menangani Chelsea dan juga Liverpool ini memang masa kerjanya di Azzurri akan segera berakhir pada bulan Juni tahun ini, namun dihubungkan dengan isu ini, Radafel hanya memberikan konfirmasi bahwa masa depanya masih belum terpikirkan olehnya saat ini. Dan rencana untuk membicarakan itu semua akan dilakukan pada akhir musiim ini nantinya.

Baginya yang terpenting adalah bagaimana memeberikan kontribusi yang baik untuk akhir periodenya di tim yang telah ia naungi selama ini. Hal itu ia ungkapkan karena dirinay yang mempunyai hubungan yang cukup baik dengan para punggawanya di tim dan juga dengan tim.

Meski suatu saat dirinya menyadari akan pergi dari Napoli yang ia harapkan tim akan semakin baik dan juga dapat melewati tantangan yang ada.