Diimingi Bisa Gandakan Uang, Dukun Palsu Cabuli 4 Wanita di Jambi

Diimingi Bisa Gandakan Uang, Dukun Palsu Cabuli 4 Wanita di Jambi – BR alias pakde Jenggot (38) Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, diamankan polisi karena mencabuli 4 wanita. BR si dukun cabul mengiming-iming 4 korbannya dengan modus dapat menduplikasi uang.

Pemeran yg dikenal juga menjadi paranormal oleh korbannya itu, mencabuli 4 ibu rumah-tangga di Jambi. 4 wanita itu dicabuli karena di pengaruhi minuman berakohol untuk dikonsumsi menjadi prasyarat ritual.

” Sehabis banyak korbannya di pengaruhi minuman terkandung alkohol tersebut pemeran selanjutnya mobilisasi perbuatan cabulnya melalui cara menggerayangi badan korbannya. Pemeran lakukan perbuatan cabulnya itu ditempat praktiknya di daerah Kabupaten Muaro Jambi, ” papar Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Benedictus Anies Purnawan pada wartawan, Rabu (8/8/2018).

Perbuatan pencabulan itu dijalankan pemeran mulai sejak beberapa waktu paling akhir. Mengakui menjadi paranormal yang bisa menggadakan uang nyatanya bikin banyak korban-korbannya terperdaya sampai perbuatan cabul yg dijalankan berjalan lancar.

” Korbannya ini memang banyak, kira-kira belasan orang, ada menjadi IRT, juga ada yg masih tetap gadis. Tetapi laporan yg masih tetap kita terima ada empat korban, serta perkara ini masihlah dalam penyelidikan kita, ” katanya

Sepanjang mobilisasi perbuatan cabul, ritual konsumsi minuman terkandung alkohol tetap dijalankan untuk pengaruhi banyak korban. Bukan hanya itu, sebelum dicabuli banyak korban juga disuruh untuk merubah busana mereka dengan busana yg udah ditetapkan pemeran untuk menjauhkan terdapatnya kesangsian.

” Karena terasa uang itu tidak bisa digandakan oleh pemeran, selanjutnya korban disahkan melalui cara tidak patut selanjutnya empat orang korban ini memberikan laporan perbuatan dukun cabul itu. Selanjutnya pemeran kita tangkap tak ada perlawanan, ” katanya.

Hasil dari pengecekan polisi, pemeran ini nyatanya tidak seseorang dukun atau pun paranormal. Pemeran cuma mengaku-ngaku menjadi paranormal pada korbannya melalui cara bisa menduplikasi uang biar perbuatan cabulnya itu berjalan lancar.

Tidak hanya tangkap pemeran beberapa tanda untuk bukti berbentuk busana rubah, dan 1 buah besi bersifat keris dibalut kain putih, serta 1 buah botol miras dan satu unit handphone punya pemeran ditangkap oleh petugas.